Resep Menu Buka Puasa Nikmat

Marketing Rabu, 25 Juli 2012
Resep Menu Buka Puasa Nikmat - Kalau buka puasa tidak sah ne rasanya jika tidak ada yang namanya Tajilan buka puasa, Opss yang tidak sah Bukan puasanya lho tapi Mulutnya ga sah kalau ga makan yang enak enak dengan tajil Buka Puasa yang Nikmat, Sebenarnya apa sih makanan buka puasa yang anda sukai, dari hasil searching di internet saya menemukan banyak sekali Resep menu buka puasa yang nikmat-nikmat, Maknya untuk memperudah saya untuk mengingatnya maka saya Jadikan Postingan di Blog ini aja deh.

Nah dari sekian Banyak Artikel yang bertebaran di Internet maka saya pilih salah satunya yang menurut saya Menu buka Puasa yang cukupp menggoda diri ini, Nah menu apakah itu, Maukah Kau tau??
Slahkan saja anda lihat Resep Menu Buka Puasa DI bawah ini, jangna lupa nanti jika ingin praktek jangan lupa untuk mengucapkan BasmAllah ya, Agar apa yang anda lakukan akan menjadi biadah seta Barokah menyertai anda semua.

Resep Menu Buka Puasa : Brownies Kukus


Bahan:

  • 300 gr terigu untuk cake (protein tinggi)
  • ½ sdt baking powder
  • 2 btr telur
  • 250 gr gula pasir
  • 50 ml santan
  • 1 sdt emulsifier (TBM)
  • 250 ml minuman bersoda
  • Garam secukupnya
  • Pewarna makanan sesuai selera
  • Cetakan kertas bundar, serta loyang khusus bolu kukus dengan lubang-lubang


Cara membuat:
1. Kocok gula dan telur dengan mixer hingga mengembang (15 menit),
2. Kecilkan mixer, masukan tepung dan santan sedikit-sedikit, lalu garam, TBM, baking powder
3. Terakhir masukkan soda, kocok pelan, dan matikan mixer.
4. Bagi adonan menjadi 4, lalu beri warna sesuai selera.
5. Tuang adonan ke cetakan, lalu diatasnya beri adonan berwarna-warni
6. Kukus dalam kukusan yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Jangan membuka-buka tutup kukusannya hingga 10 menit, agar adonan yang sudah mekar tak turun lagi.
7. Jika sudah matang, angkat dan hidangkan.

Sekian Resep Menu Buka Puasa Nikmat yang bisa saya simpan, karena Berhubung mata ini udah tier-tier maka saya akan sudai Artikelnya sampai disini aja dulu, selamat Mencoba Resep Menu Buka Puasa, semoga anda selalu dalam Lindunganya,Amin
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.